Popular posts

Dafa On Monday 18 March 2013

Manfaat Jagung yang Mungkin Belum Anda Ketahui




1. Baik untuk penglihatan
Jagung manis banyak mengandung antioksidan yang mana baik untuk kesehatan mata. Zeaxanthin yaitu pigmen yang ada dalam jagung manis, pigmen ini membantu membuat perlindungan mata dari keadaan degenerasi makula. Jagung manis juga kaya beta karoten serta asam folat yang bermanfaat menghindar penyakit mata berkaitan.
2. Tingkatkan daya ingat
Faedah jagung manis setelah itu yaitu membantu menangani orang yang gampang lupa. Jagung manis kaya tiamin serta vitamin B1 yang berperan tingkatkan daya memori serta menghindar permasalahan ingatan berkaitan umur. Pasien alzheimer juga sangat bagus bila mengkonsumsi jagung manis.
3. Menghindar penyakit jantung
Jagung manis kaya folat yang dikenal juga sebagai vitamin B9. Hal ini menolong untuk menurunkan asam amino yang ada dalam pembuluh darah badan. Penambahan tingkat asam amino mengakibatkan permasalahan pada pembuluh yang lalu bisa mengakibatkan permasalahan jantung. Mengkonsumsi jagung manis dapat mengurangi hal ini serta menghindar jantung dari kerusakan selanjutnya.
4. menghindar kanker paru-paru
Riset paling baru pada jagung manis yaitu bisa terhindar dari penyakit  kanker paru-paru. Ada kimia dalam jagung manis, yang di kenal sebagai beta cryptoxanthin. Kimia ini saat diserap oleh badan jadi vitamin A. Dengan hal tersebut, ini membantu untuk menghindar perubahan kanker paru-paru. Hal ini juga membuat kita terhindar dari bentuk lain dari kanker.
5. Baik untuk keadaan anemia
Faedah jagung manis setelah itu yaitu untuk menghindar permasalahan anemia,  karena terdapat kandungan zat besi di dalamnya. Zat besi juga membantu meningkatkan hemoglobin normal badan. Terkecuali zat besi juga ada Asam folat dalam jagung manis yang juga dapat terhindar dari anemia.
6. Tingkatkan kemampuan tulang
Jagung manis juga kaya mangan, seng serta tembaga yangdapat membantu untuk meningkatkan kemampuan tulang di keseluruhan badan. Dapat juga mengurangi rasa sakit yang dikarenakan oleh arthritis pada wanita.Magnesium juga  mampu membantu dan menghindar kejang serta kekakuan otot pada badan. Untuk kesehatan tulang, paling tidak makanlah jagung minimum satu minggu sekali.
7. Tingkatkan system kekebalan tubuh
Kandungan jagung manis setelah itu yaitu vitamin C serta protein. Vitamin C ada dalam jagung manis yang mampu membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang kedinginan serta terkena flu. Meskipun jumlah protein dalam jagung manis minim namun tetaplah baik untuk daya tahan tubuh.
8. Kurangi tingkat kolesterol
Beberapa produk gula rendah cholesterol umumnya terbuat dari jagung manis. Mengkonsumsi jagung manis membantu badan menjaga jumlah cholesterol normal pada badan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments