Popular posts

daytch On Wednesday 29 December 2010

Saat ini ada web server yang meluncurkan program periklanan yang saling menguntungkan antara pengiklan dan penglihat iklan. Keuntungan dari pengiklan, adalah iklannya dilihat oleh ribuan orang yang bergabung dalam web server tersebut. Sedangkan keuntungan bagi penglihat iklan, mendapatkan bayaran jika kita membuka dan melihat iklan-iklan yang tersedia pada web server tersebut.


Siapapun dapat bergabung disini untuk menghasilkan rupiah dari iklan-iklan yang ditayangkan. Anda dapat bergabung disini tanpa harus melakukan pembayaran sepeserpun alias gratis biaya pendaftaran. Pada saat anda melakukan pendaftaran, anda diwajibkan memasukkan USERNAME, EMAIL DATA REKENING BANK dan PROVINSI tempat tinggal anda.
  1. USERNAME : Anda wajib mengisi username anda untuk penyimpanan data akun anda. Anda tidak dapat menggunakan username yang telah digunakan oleh member lainnya. Dan anda tidak dapat mengubah username anda.
  2. EMAIL : Anda wajib mengisi data email anda untuk mengkonfirmasi data akun anda ke email anda. Pada saat pendaftaran, email inilah yang akan menerima password dari web server untuk login ke server. Jadi pastikan anda memasukkan alamat email anda dengan benar. Email ini juga digunakan untuk mengakses dari akun paypal anda ke web server. Jika email tersebut tidak mempunyai data akun di paypalpun tidak apa-apa. Perubahan email disuatu saat nanti membutuhkan waktu selama 2 x 24 jam.
  3. DATA REKENING BANK : Anda wajib mengisi data rekening bank anda. Hal digunakan untuk penerimaan pembayaran dari web server. Rekening Bank yang dapat digunakan hanya : Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank BNI. Untuk saat ini, web server hanya dapat mengirimkan pembayaran pada ketiga bank yang telah disebutkan. Takut rekening bank anda dibobol? Rekening bank anda tidak akan dapat dibobol jika hanya mengetahui nama dan no rekening anda saja. Contoh no rekening bantuan sosial di TV-TV banyak tersebar, tapi keamanan rekening terjamin aman. Jadi ga perlu takut lagi.
  4. PROVINSI : Anda wajib mengisi provinsi dimana tempat tinggal anda.
Adapun syarat dan ketentuan mengikuti program ini :
  • Memiliki Rekening Bank BCA, Mandiri atau BNI untuk menerima pembayaran. (pilih salah satu)
  • Memliki koneksi ke Internet untuk melakukan aktifitas klik iklan. (warnet bisa jadi alternatif anda)
  • Satu user untuk satu akun, satu komputer dan satu IP-Address. (Jika IP-Address sudah digunakan, anda tidak dapat malakukan klik iklan pada iklan yg telah dilihat sebelumnya oleh pengguna IP-Address sebelum anda).
  • Anda tidak dapat melakukan kecurangan atau penggandaan akun.
  • Untuk hasil maksimal, lakukan setiap hari cukup dengan 10 - 15 menit perhari. (lebih lama online, lebih banyak iklan yang dapat kita klik)
Untuk pendaftarannya bisa di klik link di bawah ini:

Pendaftaran gratis yang lainnya, yang ddirekomendasikan.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. agan sista..
    nih ane mau nawarin bisnis online PTC yang membayar $50 sehari atau sekitar 500 rb rupiah sehari..
    ini bukan scam dan terbukti membayar..
    pake aja link saya udh isi $3.237 jadi gk usah memulai lama-lama baca iklan dan cuman punya $0.000, lama kan.

    tingal buka link saya di bawah ini :

    http://www.neobux.com/?rh=61657269657371776572747979

    *******************************************

    nh tingal register trus isi nama, email, dll. trus lihat jumlah dolar yg ada di sebelah kanan nama profil agan, pasti ada sekitar $3.237 dan pasti jumlah dolar nya bakal nambah kalo agan rajin baca iklan lainnya. hihihi angap aja itu sebagai modal.

    ReplyDelete