Popular posts

daytch On Friday 14 January 2011

mau cari uang online.....
klik dapat duit...
apa iya sih...??
berapa sih dapatnya???? 1000 rupiah per hari??? buat apa???

Itu yang menjadi pemikiran saya pada tahun 2007. Saat itu saya tertarik untuk mencari tambahan penghasilan dengan mengkikuti PTC (Pay to Click), kurang lebih saya mengikuti 4 PTC berbeda dengan perhitungan pada saat itu sebagai berikut

 Per 1 PTC :
  • Jumlah pendapatan per hari (4 iklan X $0.01 perklik)=$0.04
  • Jumlah pendapatan per bulan ($0.04X30hari) = $1.2

sebulan hanya 12.000 rupiah, waduh..buat apa uang segitu...
Kemudian saya melihat ada peluang untuk mendapat tambahan penghasilan dengan mencari referral untuk bergabung dengan PTC tsb... tapi ternyata mencari referral langsung (Direct Referral/DR) itu tidak mudah..
degan berlalunya hari akhirnya saya menuerah juga... saya pikir tidak mungkin untuk bisa kaya dengan ikut PTC.!@!#$%!@#^@%#^@

TAPI..pemikiran itu berubah sekitar 2 bulan yang lalu, ketika saya diberitahu oleh teman saya tentang bisnis PTC yang sebenarnya, yang saya belum tahu sebelumnya yaitu tentang Rented Referral/RR (Sewa Referral).

Teman saya bercerita bahwa dia telah mendapatkan 500-600 ribu rupiah perbulan dari satu PTC, dia baru mengikuti PTC tersebut dalam waktu 6 bulan... Gilaaaa.... kok bisa ya???

Teori dari PTC dengan memaksimalkan RR adalah sebagai berikut (asumsi kita memiliki 300 RR)

Pendapatan
Klik pribadi      = 8 iklan X $0.01 = $0.08/hari
Klik Referral     = 4 iklan X $0.01X(30%X300RR) = $4.00/hari    => asumsi hanya 30% RR yang aktif setiap hari
Pendapatan perbulan = ($0.08 + $4.00) X 30hari = $122.4

Biaya  
Sewa refferal   = $0.2 X 300 RR = $60.00 / bulan
Membership    = $10.00 / bulan
Lain-lain          = $20.00 / bulan
Pengeluaran perbulan = $60.00 + $10.00 + $20.00 = $90.00

Profit sebulan = $122.4 - $90.00 = $32.40

Perhitungan diatas diasumsikan dengan  biaya maskimal dan belum termasuk pemasukan dari DRyang bisa anda cari sendiri (tanpa sewa).

Biaya bisa lebih kecil dengan memaksimalkan diskon yang disediakan oleh pengelola PTC, misal untuk biaya sewa perbulan akan diberikan diskon s/d 30% jika pembayaran langsung untuk beberapa bulan kedepan.

Berikut beberapa contoh PTC yang telah saya ikuti
1. NEOBUX
Selama 2 bulan saya mengikuti PTC tsb saya telah mendapatkan $113.00 dari 400 RR yang saya miliki


Silahkan klik pada banner diatas untuk join di NeoBux.
Perklik pribadi    = $0.01 (standard member)
                             = $0.01 (golden member)        
Perklik Referral = $0.005 (standard member)
                             = $0.01 (golden member)

2. ONBUX


Silahkan klik pada banner diatas untuk join di OnBux. 
Perklik pribadi    = $0.01 (standard member)
                             = $0.01 (golden member)           
Perklik Referral = $0.005 (standard member)
                             = $0.01 (golden member)

3. DBClix



Adalah PTC asli Indonesia dan sangat menguntungkan Silahkan klik pada banner diatas untuk join di DBClix. 

Perklik pribadi    = Rp. 100 (standard member)
                             = Rp. 150 (golden member)           
Perklik Referral  = Rp. 50 (standard member)
                              = Rp. 100 (golden member)


4. IDR-Klikit


Adalah PTC asli Indonesia dan sangat menguntungkan Silahkan klik pada banner diatas untuk join di IDR-Klikit 
Perklik pribadi   = Rp. 100 (standard member)
                            = Rp. 100 (golden member)           
Perklik Referral = Rp. 25 (standard member)
                            = Rp. 50 (premium member)

5. Sentraclix
SentraClix
Adalah PTC asli Indonesia yang masih baru (sekitar 2 bulan), sehingga masih gampang banget cari Direct Referral (DR)

Perklik pribadi   = Rp. 100 (standard member)
                            = Rp. 200 (golden member)           
Perklik Referral = Rp. 50 (standard member)
                            = Rp. 100 (premium member)

keterangan lebih lanjut hubungi : day_bgtzzz@yahoo.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments