Popular posts

daytch On Sunday 17 October 2010

PTC sudah sangat populer di antar para pencari uang online. Meskipun beberapa di antaranya adalah scam. Selain dengan mencari downline sendiri melalui situs PTC yang kita miliki (misal: Neobux, Jillsclickcorner, PalmBux, Donkeymail). Kita juga dapa tbergabung dengan situs yang khusus untuk mencari downline otomatis langsung ke semua PTC yang kita miliki.



Situs pencari downline otomatis yang cukup populer saat ini adalah SimpleRefs.com. Seperti namanya, cara memperoleh downline untuk semua PTC yang kita miliki juga cukup mudah. Berikut tips yang dapat saya berikan:

  1. Mendaftar di SimpleRefs, pendaftaran gratis.
  2. Untuk bisa melakukan setup downline PTC otomatis, Anda harus memiliki RefCredits. Anda bisa membelinya melalui PayPal di bagian 'Buy RefCredits' dengan harga cukup murah $4,95 untuk 750 credits atau dengan melakukan penukaran RefCredits yang anda miliki.
  3. Klik 'Get A Refferal' masukkan link refferal PTC Anda pada 'Enter or paste your program's ReferralURL'
  4. Masukkan RefCredits yang ingin Anda gunakan untuk menarik pengunjung  pada 'Spend RefCredits', semakin banyak RefCredits yang Anda gunakan (max. 70 Credits) semakin banyak yang akan tertarik mendaftar pada Anda sebagai downline.
  5. Pilih kategori program PTC Anda pada 'Indicate what kind of Program this is'
  6. Klik  'Request Referral'
  7. Selesai


{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. mampir gan diblog ane :D
    http://hanyayanggratis.blogspot.com/2010/06/berbagai-ptc-lokal-dan-import.html

    ReplyDelete
  2. Bisnis online yang mudah untuk mendapatkan downline. Gratis iklan sms ke 3000 nomer.
    Daftar
    http://bagikita.com/?id=B1001280Bisnis online yang mudah untuk mendapatkan downline. Gratis iklan sms ke 3000 nomer.
    Daftar
    http://bagikita.com/?id=B1001280

    ReplyDelete
  3. Bos sy link blog nƔå媪.. Boleh gk soalnya bagus bagus postingan nƔå媪...

    ReplyDelete
  4. saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $6 atau (Rp73.500) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? http://adf.ly/vNam7
    Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.
    Memang bisnis PTC (paid to click) tahun sekarang semakin digemari saja, selain menjalankan bisnis ini sangat mudah untuk mendaftarnyapun GRATIS!!.. Nah, bagi sobat klkers yang mau dollar cuma-cuma singgah saja di PTC ini. Jalankan PTCnya bisa menghasilkan $3 perharinya dan tarik uangnya ke rekening online PayPal, Payza, Egopay, Dll…
    >>>> http://adf.ly/vNam7

    ReplyDelete